Web Download Mod Aplikasi dan Software Gratis dan Aman
7 tanda gaya desain Anda sudah ketinggalan zaman

7 tanda gaya desain Anda sudah ketinggalan zaman

7 tanda gaya desain Anda sudah ketinggalan zaman

 

7 tanda gaya desain Anda sudah ketinggalan zaman
7 tanda gaya desain Anda sudah ketinggalan zaman

Jika Anda telah bekerja di industri desain untuk waktu yang lama Anda mungkin telah melihat gaya datang dan pergi.

Mungkin Anda menggunakan beberapa gaya yang sangat populer hingga mencapai titik jenuh. Atau mungkin Anda bahkan belum menyadari kemungkinan yang datang dengan masuknya teknologi baru secara konstan.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Apakah Anda sudah memperhatikan perubahan zaman, berikut adalah tujuh tanda desain Anda macet di masa lalu.

Anda pikir serif adalah sesuatu dari masa lalu
Anda telah melihat merek, seperti Google dan LA Clippers , baru-baru ini memilih logo sans serif. Apa kamu tahu kenapa? The rendah-resolusi ponsel dan tablet membuat sans serif pilihan terbaik untuk dibaca mudah di ponsel.

Namun, 4K terus meningkat dan resolusi pada ponsel terus menjadi lebih baik. Apa artinya ini? Itu benar, tipografi serif sudah kembali dalam desain digital berkat layar definisi tinggi.

Anda terus berusaha mengikuti tren warna terbaru
Setiap tahun ada perdebatan tentang warna terbaik tahun ini.

Pantone bernama Rose Quartz dan Serenity the Color of the Year untuk 2016, namun Behance menemukan Bright Red menjadi warna yang paling banyak digunakan untuk penggunanya. Editor Komunikasi Seni Rebecca Huval berpendapat chartreuse telah menjadi warna utama untuk dekorasi kantor para startup.

Pemutar video

00:00
00:25

Intinya, ini bukan tentang warna apa yang Anda pilih, tetapi bagaimana Anda menggunakannya. Jangan berlebihan dengan ledakan warna. Desain jenuh warna yang konsisten memastikan pekerjaan Anda menonjol di antara yang lain dan tampak hebat di ponsel – bahkan dengan refleksi. Tidak peduli warnanya, itu semua tentang menjadi berani dan membuat pernyataan.

Anda melakukan semua pekerjaan Anda di meja
Anda tidak pernah tahu kapan inspirasi akan muncul, dan penting untuk segera menangkap inspirasi itu. Mengapa menunggu sampai Anda kembali ke meja Anda?

Tidak hanya pengalih perhatian yang merupakan variabilitas utama dalam kreativitas , tetapi iPad Pro dan Apple Pencil memberi para desainer pengalaman yang lebih seperti kertas yang membuatnya mudah untuk membuat sketsa dan bermain dengan ide-ide Anda dari mana saja. Keuntungannya adalah aplikasi seluler ini memudahkan untuk memasukkan ide-ide Anda ke dalam produksi tanpa perlu memindai dan melacak.

Dikatakan kamera terbaik adalah yang Anda miliki, jadi gunakan ponsel Anda untuk mengambil konten atau aplikasi untuk warna, bentuk, dan kuas. Elemen-elemen itu kemudian langsung tersedia di desktop Anda ketika Anda siap untuk duduk.

Anda berpikir hanya dari satu perspektif
Anda menggulir melalui Instagram dan umpan Anda penuh dengan selfie dan lebih banyak pemandangan yang difilter. Anda tidak ingin desain Anda menjadi #basic, jadi penting untuk mengubah perspektif. Secara harfiah.

perspektif-1024×647
Scott Braut dari Adobe merekomendasikan untuk menggabungkan potret candid ke dalam desain Anda atau lanskap kota dari sudut yang menarik. Bukan seorang fotografer? Tanpa gambar keringat – stok adalah cara terbaik untuk mulai menggunakan gambar yang mencolok dalam desain Anda.
Anda bahkan dapat melangkah lebih jauh dengan menambahkan ilustrasi Anda sendiri di atas gambar-gambar ini.

Anda mengambil kemunduran terlalu jauh
Meskipun layar definisi tinggi lebih bersih, gradien – yang mengingatkan kembali pada hari-hari awal Web – membuat comeback pada tahun 2015 .

Kami juga melihat popularitas pendekatan pewarnaan untuk desain logo mendapatkan momentum, mungkin dipicu

oleh atau katalis untuk popularitas buku mewarnai orang dewasa , dan munculnya kilau berujung empat dalam desain , skeumorphism , dan tulisan tangan .

Ketika sampai pada “tren siklus” ini, gunakan dengan tepat. Mereka bagus untuk proyek sementara (mis. Festival musik atau aplikasi baru) tetapi tidak berlaku untuk merek perusahaan yang mungkin akan ada selama satu dekade.

Desain flat Anda jatuh rata
Desain datar telah menjadi sangat populer bagi para desainer. Sama seperti tren siklus yang disebutkan di atas, terulangnya desain datar adalah siklus normal dalam industri desain.

Terlepas dari popularitasnya saat ini, kadang-kadang gaya ini bisa berulang dan, banyak yang berpendapat , membosankan. Hancurkan cetakan dengan mendalam.

Tren desain material 2016

Dan saya tidak bermaksud dengan menambahkan gradien drastis dan drop shadow, keduanya merupakan tanda-tanda seorang amatir. Sesuatu yang lebih halus, seperti apa yang digunakan dalam desain material – tren desain teratas tahun 2016 . Menciptakan kedalaman lebih halus dan berlapis daripada yang disadari kebanyakan orang.
Ada alat yang luar biasa yang memungkinkan efek beberapa lapisan dan fleksibilitas untuk membedakan desain di dunia layar yang datar.

Templat Anda terlihat seperti … templat
Ketika datang untuk membuat konten online, terutama untuk bisnis kecil, template tampaknya menjadi jalan yang paling tidak resistan. Masalahnya adalah, tidak peduli sebagus apa templat itu, ia tetap terlihat seperti templat.

Bagi sebagian besar desainer yang bangga akan “kerajinan tangan” dan “keunikan,” ini bukan hal baru.

Dan jangan lupa ketika klien meminta sesuatu yang tidak bisa dilakukan templat.

Daripada menyelam jauh ke dunia pengembangan demi kerajinan, ada solusi lain yang memungkinkan desainer untuk membuat situs web dengan fleksibilitas total. Bagian terbaiknya adalah, tidak diperlukan pengkodean.

Sumber:

https://penirumherbal.co.id/root-booster-pro-apk/