Web Download Mod Aplikasi dan Software Gratis dan Aman
Kacamata AR Apple mungkin disebut 'Apple Glass,' menurut kebocoran baru

Kacamata AR Apple mungkin disebut ‘Apple Glass,’ menurut kebocoran baru

Kacamata AR Apple mungkin disebut ‘Apple Glass,’ menurut kebocoran baru

 

 

Kacamata AR Apple mungkin disebut 'Apple Glass,' menurut kebocoran baru
Kacamata AR Apple mungkin disebut ‘Apple Glass,’ menurut kebocoran baru

Ya, dalam video yang baru saja diposting di YouTube , John Prosser – seorang leaker yang saat ini membuat gelombang di komunitas Apple – mengungkapkan seluruh beban tentang kacamata AR. Anda akan ingin membaca ini.

Namun, sebelum kita melanjutkan, ingat bahwa ini hanya rumor dan bisa dibuktikan salah. Meski begitu, Prosser telah tepat dengan kebocorannya baru-baru ini.

Bagaimanapun, benar atau tidak, ada banyak makanan untuk dipikirkan tentang Apple Glass di bawah ini.

Nama

Itu benar, kacamata AR mungkin disebut Apple Glass.

Itu bukan nama yang paling menarik, tetapi masuk akal. Mengingat Google Glass telah secara efektif memberi nama kategori teknologi ini, masuk akal bagi Apple untuk membangun pengakuan itu, daripada menciptakan terminologi yang sama sekali baru yang harus dipelajari publik.

Imajinatif? Nggak. Bijaksana? Ya.

Bagaimana Apple Glass dapat bekerja
Prosser percaya bahwa Apple Glass akan serupa dengan Apple Watch pertama, karena mayoritas pemrosesan akan dilakukan pada iPhone pengguna. Dia juga mengklaim akan ada tampilan di kedua lensa dan – yang penting – ini bukan kacamata hitam.

Seharusnya, ini karena Apple tidak bisa mendapatkan layar berfungsi dengan baik dengan lensa berwarna.

Hal lain yang menarik adalah bahwa mungkin tidak ada kamera yang dipasang pada bingkai. Satu-satunya pengecualian untuk ini adalah sensor LiDAR , tetapi itu akan digunakan untuk mengukur ruang dan jarak untuk AR, bukan untuk fotografi. Ini adalah langkah yang baik untuk menghindari masalah privasi dan keamanan.

Prosser juga percaya bahwa Anda akan mengendalikan kacamata dengan gerakan, yang diharapkan akan menjadi kurang konyol daripada kedengarannya.

Saya kira jika Apple Glass digerakkan oleh iPhone Anda, sebagian besar pengaturan tampilan akan ditempatkan di sana, dan itu hanya akan menjadi beberapa tugas dasar yang Anda inginkan.

Biaya

Ini adalah salah satu bagian yang lebih mengejutkan. Seharusnya, Apple Glass akan dijual seharga $ 499 sebagai model dasar, tetapi Anda harus membayar sedikit lebih untuk mendapatkan lensa resep Anda di sana.

Tentu saja, ini tidak murah, tetapi banyak yang memperkirakan mereka akan mendekati $ 1.000. Meski demikian, Apple membutuhkan kacamata untuk dibeli oleh petak besar masyarakat, jika tidak mereka tidak akan pernah tertarik.

Desain Apple Glass
Sekarang, Prosser mengatakan dia melihat video konsep yang menunjukkan Apple Glass menjadi plastik, tetapi tidak yakin apakah ini hanya perangkat prototipe atau tidak. Masih ada peluang kuat bahwa Apple Glass akan dibangun dari beberapa jenis logam.

Salah satu hal yang ia sangat jelaskan adalah perusahaan berusaha membuat Apple Glass terlihat sedekat mungkin dengan kacamata biasa – bukan teknologi gila. Anda dapat memahami alasannya, mengingat apa yang dilakukan gambar ini untuk reputasi produk Google:

robert scoble google glass
Cukup membuat Anda bergidik.
Tanggal rilis Apple Glass
Sekarang, ini sulit untuk dipanggil.

Prosser yakin Apple akan mengumumkan produk Glass-nya sebagai bagian “One More Thing” dari peluncuran

iPhone 12-nya. Tetapi, seperti yang telah kita bicarakan sebelumnya , pandemi global menyulitkan Apple untuk melakukan ini pada bulan September seperti biasanya.

Namun, acara ini kemungkinan akan terjadi pada Q4 2020 atau Q1 2021, tergantung pada bagaimana situasi berkembang dalam beberapa bulan mendatang. Ini berarti bahwa mereka berpotensi meluncurkan setahun kemudian, pada Q4 2021 atau Q1 2022.

Sial, aku tidak sabar.

Sumber:

https://pesantrenkilat.id/arena-of-valor-apk/