Web Download Mod Aplikasi dan Software Gratis dan Aman

 Krisna sentra oleh-oleh

 Krisna sentra oleh-oleh

Krisna merupakan toko oleh-oleh khas di Bali seperti halnya Joger atau beberapa outlet lainnya yang meramaikan pariwisata di Pulau Dewata. Rata-rata kunjungan tamu per hari bisa mencapai lima ribu orang.
Bahkan, saat liburan panjang atau akhir pekan bisa sampai sepuluh ribu orang. Boleh dibilang usaha yang dikelola I Gusti Ngurah Anom, akrab dipanggil Pak Cok ini, merajai toko pusat oleh-oleh di Bali.
Selain dipanggil Pak Cok ia juga biasa disapa Ajik. Saat ini ada empat “Krisna Oleh-oleh Khas Bali” yang tersebar di Bali, yakni di: Jl. Nusa Indah No.77 dan Jl. Nusa Kambangan 160A, keduanya di Denpasar; Jl. Sunset Road No.99 di Kuta dan di Jl. Raya Tuban  di dekat Ngurah Rai Airport.
Pusat oleh-oleh yang diklaim terbesar di Bali ini menjual aneka oleh-oleh khas Bali mulai makanan khas Bali seperti kacang Bali, kacang matahari, aneka kue, baju kaos khas Bali, sarung Bali, sandal, dan berbagai pernak-pernik khas Bali lainnya. Selain itu tersedia lukisan, perak, patung, dan berbagai suvenir khas Bali.
Semua cenderamata yang dijual di “supermarket” oleh-oleh khas Bali ini ditawarkan dengan harga terjangkau. Adapun moto Krisna Ngapain Mahal Kalau Bisa Murah terus berkembang dan semakin populer.
“Kelebihan Krisna dibanding pusat oleh-oleh lain di Bali, antara lain: parkir sangat luas, ruang belanja ber-AC, ruang tunggu nyaman, hingga food court dengan menu lengkap. Dan, yang pasti, harganya jauh lebih murah.

      Setelah puas berbelanja, kami melanjutkan perjalanan menuju Pura Tanah Lot.

  1. Pura Tanah Lot

Setibanya disana pukul 11.00 WITA, bus berhenti di tempat parkiran.Kamin berjalan kaki menuju pantai Tanah Lot. Disepanjang jalan terdapat toko-toko yang menjual oleh-oleh khas Bali. Tiba di Tanah Lot, kami berfoto-foto dan menikmati pemandangan disekitarnya.

            Tanah Lot adalah sebuah obyek wisata di Bali, Indonesia. Di sini ada dua pura yang terletak di atas batu besar.Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing miring dengan Pura Uluwatu.Pura Tanah Lot ini merupakan pura laut tempat pemujaan dewa-dewa penjaga laut.Obyek wisata tanah lot terletak di Desa Beraban Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan, sekitar 13 km barat Tabana.Disebelah utara Pura Tanah Lot terdapat sebuah pura yang terletak di atas tebing yang menjorok ke laut.Tebing ini menghubungkan pura dengan daratan dan berbentuk seperti jembatan (melengkung).Tanah Lot terkenal sebagai tempat yang indah untuk melihat matahari terbenam (sunset), turis-turis biasanya ramai pada sore hari untuk melihat keindahan sunset di sini.

Dari tempat parkir menuju ke area pura banyak ditemui art shop dan warung makan atau sekedar kedai minuman. Juga tersedia toilet bersih yang harga sewanya cukup murah untuk kantong wisatawan domestik sekali

      Seusai dari Tanah Lot, penulis beserta rombongan menuju ke Dewi Sinta Resto untuk makan siang. Setelah itu pada pukul 14: 30 WITA kami menuju area parkir dan masuk bus masing-masing, untuk melanjutkan perjalanan selanjutnya, yaitu ke Joger Luwus.

 

CATEGORIES