Web Download Mod Aplikasi dan Software Gratis dan Aman
Microsoft baru saja membangun superkomputer 'salah satu dari lima yang paling kuat' di planet ini

Microsoft baru saja membangun superkomputer ‘salah satu dari lima yang paling kuat’ di planet ini

Microsoft baru saja membangun superkomputer ‘salah satu dari lima yang paling kuat’ di planet ini

 

 

Microsoft baru saja membangun superkomputer 'salah satu dari lima yang paling kuat' di planet ini
Microsoft baru saja membangun superkomputer ‘salah satu dari lima yang paling kuat’ di planet ini

Microsoft telah mengumumkan superkomputer baru yang dibangun oleh perusahaan dalam kemitraan dengan dan

untuk OpenAI untuk melatih model AI skala besar. Perusahaan yang berbasis di Seattle mengatakan pada konferensi Build untuk pengembangnya bahwa ini adalah salah satu dari lima superkomputer yang diungkapkan secara publik.

Tahun lalu, Microsoft menginvestasikan $ 1 miliar di OpenAI dengan tujuan untuk membangun superkomputer yang memanfaatkan layanan cloud Azure. Sekarang, investasi itu menunjukkan hasil pertamanya.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Dalam hal spesifikasinya, superkomputer baru ini memiliki sejumlah angka yang mengesankan. Ini sistem tunggal dengan lebih dari 285.000 core CPU, 10.000 GPU, dan 400 gigabit per detik dari konektivitas jaringan untuk setiap server GPU.

Kedua perusahaan mengatakan mereka ingin membangun model AI skala besar multitasking untuk membuatnya tersedia untuk pengembang dan publik untuk digunakan. Microsoft mengatakan bahwa tujuan akhirnya adalah membuat model AI yang besar, alat optimisasi pelatihan, dan sumber daya superkomputer tersedia melalui layanan Azure AI dan GitHub untuk para peneliti.

Awal tahun ini, raksasa teknologi itu meluncurkan 17 miliar parameter model generasi bahasa alami. Dengan

superkomputer ini dan program AI at scale-nya, Mircosoft bertujuan untuk membuat lebih banyak model generik seperti itu dan membuka-sumbernya.

Model bahasa alami 17-parameter parameter Microsoft dibandingkan dengan model lain
Microsoft Chief Technical Officer, Kevin Scott, mengatakan ini adalah tentang pelatihan model yang belajar untuk melakukan set umum hal-hal dan membuatnya tersedia untuk pengembang:

Pada saat ini, sebagian besar orang secara intuitif memahami bagaimana komputer adalah sebuah platform – Anda membeli satu dan itu tidak seperti segala sesuatu yang komputer akan pernah lakukan dibangun ke dalam perangkat ketika Anda menariknya keluar dari kotak.

Itulah tepatnya yang kami maksud ketika kami mengatakan AI menjadi sebuah platform. Ini adalah tentang mengambil set data yang sangat luas dan melatih model yang belajar melakukan serangkaian hal umum dan membuat model itu tersedia bagi jutaan pengembang untuk mencari tahu bagaimana melakukan hal – hal yang menarik dan kreatif .

Sejak dimulai pada tahun 2015, ia telah merilis beberapa proyek yang menarik perhatian termasuk generator teks

GPT-2 dan bot gamer yang mengalahkan juara di DOTA 2 . Perusahaan belum menjelaskan apa yang ingin dilakukan dengan potensi besar superkomputer baru ini.

Superkomputer Microsoft di cloud bertujuan tidak pernah terdengar sebelumnya. Amazon sudah menawarkan Komputasi Kinerja Tinggi (HPC) melalui Amazon Web Services (AWS). Tidak ada tanda bahwa Microsoft akan membuat solusi ini tersedia untuk pengembang.

Sumber:

https://pesantrenkilat.id/wordbuzz-apk/