Web Download Mod Aplikasi dan Software Gratis dan Aman
Motorola RAZR 2019Seri video menyajikan setiap fitur penting

Motorola RAZR 2019: Seri video menyajikan setiap fitur penting

Motorola RAZR 2019: Seri video menyajikan setiap fitur penting

 

Motorola RAZR 2019Seri video menyajikan setiap fitur penting
Motorola RAZR 2019Seri video menyajikan setiap fitur penting

Motorola RAZR 2019 adalah smartphone lipat clamshell pertama di dunia dan diakui desainnya sangat mengesankan. Selain desain, ponsel pintar Motorola yang dapat dilipat memiliki beberapa fitur menarik, yang disajikan oleh perusahaan melalui serangkaian video.

Membuka Kotak Razr
Dalam video pertama, perusahaan membuka kotak Motorola RAZR 2019, menemukan isi kotak yang mengesankan. Selain smartphone, paket ini mencakup tas jinjing, pengisi daya Turbo Power, dan headphone Razr. Selain itu, perusahaan mengiklankan dukungan eSIM .

Peduli Razr Anda dan Temukan Pengalaman Moto

Video-video berikut ini menawarkan instruksi perawatan penting untuk Motorola RAZR 2019 dan menunjukkan pengalaman pengguna yang dapat ditawarkan oleh smartphone yang dapat dilipat.

Berkat P2i nanocoating, Motorola RAZR 2019 dapat menangani beberapa tetes air, tetapi itu tidak berarti Anda dapat membawanya saat mandi. Jika tidak, perusahaan merekomendasikan untuk tidak menggunakan pelindung layar dan menghindari benda tajam.

Motorola Razr 2019

Motorola RAZR 2019 memiliki gerakan unik yang menjadikan pengalaman pengguna istimewa. Meskipun dalam video kami melihat beberapa detail, perlu dicatat beberapa gerakan tertentu.

Menekan layar dengan tiga jari menghasilkan snapshot. Dual shake smartphone mengaktifkan dan menonaktifkan lensa. Sementara jika pengguna mengguncang RAZR 2019, aplikasi kamera diaktifkan.

Tampilan Fleksibel Cinematic dan Tampilan Cepat
Beberapa video berhubungan dengan layar Motorola RAZR 2019 dan keduanya fitur tampilan, Sinematic Flex View dan Quick View. Proyeksi pertama pada dasarnya menggambarkan layar smartphone 6,2 inci, yang menawarkan tampilan sinematik berkat rasio aspek 21: 9.

Di sisi lain, eksterior RAZR 2019 memiliki layar 2,7 inci yang lebih kecil yang menampilkan pemberitahuan,

memungkinkan panggilan dibuat, dan banyak lagi. Jadi layar yang lebih kecil menawarkan Quick View .

Kamera Razr
Video terbaru khusus untuk kamera. Dalam video tersebut kita melihat gerakan bebas genggam untuk hitung mundur selfie dan pemotretan langsung ketika fotografer tersenyum.

Selain itu, Night Vision memungkinkan Anda untuk mengambil foto yang jelas dalam cahaya rendah tanpa perlu

menggunakan flash. Sementara, fitur Camera Cartoon membantu mengambil foto ketika menyangkut anak-anak, karena ia menampilkan desain yang menyenangkan pada layar eksternal yang menarik perhatian mereka.

Di sisi lain, Warna Spot menghasilkan foto hitam putih berdasarkan warna tertentu. Akhirnya, Cinemagraph membuat satu titik dari gambar bergerak, sementara sisanya dari set tetap bergerak.

Baca Juga: