Web Download Mod Aplikasi dan Software Gratis dan Aman
Tesla Model Y SUV akan terungkap pada 14 Maret

Tesla Model Y SUV akan terungkap pada 14 Maret

Tesla Model Y SUV akan terungkap pada 14 Maret

 

Tesla Model Y SUV akan terungkap pada 14 Maret
Tesla Model Y SUV akan terungkap pada 14 Maret

CEO Tesla Elon Musk baru saja mengumumkan perusahaan akan mengungkapkan Model Y di studio desainnya di

Los Angeles pada 14 Maret.

Model Y mengungkap acara pada 14 Maret di LA Design Studio

Tesla Model Y adalah crossover SUV yang akan berbagi 75 persen dari bagian-bagiannya dengan Model 3, yang saat ini merupakan mobil termurah Tesla. Ini akan menjadi desain mobil kelima Tesla sejak didirikan pada tahun 2003.
Kami tahu sedikit tentang Model Y pada saat ini. Tesla merilis gambar promo hitam dan putih pada Juni 2017 .
Awal tahun ini kami mendengar suara gemuruh yang mengungkapkan lebih dekat dari yang diperkirakan sebelumnya . Sebelumnya Musk telah menyatakan mobil itu akan berada di pasar pada tahun 2020 dan akan menandakan “revolusi manufaktur” .
Sedangkan untuk harga, Musk mengatakan mobil itu sekitar 10 persen lebih besar dari Model 3, sehingga akan menelan biaya sekitar 10 persen lebih.

Model Y, menjadi sebuah SUV, sekitar 10% lebih besar dari Model 3, jadi biayanya sekitar 10% lebih tinggi & memiliki kisaran yang sedikit lebih sedikit untuk baterai yang sama
Lebih banyak harga dan spesifikasi akan diumumkan pada acara 14 Maret, Musk tweeted.

Spesifikasi & harga terperinci akan diberikan, serta uji perjalanan di Y

Elon Musk juga melaporkan bahwa stasiun Supercharger v3.0 pertama Tesla akan tayang Rabu mendatang. Sebelumnya Musk telah menyatakan bentuk baru Supercharger hampir pasti akan dikenakan biaya 350kW.

Sudah beberapa minggu yang sibuk untuk Tesla. 28 Februari, hanya tiga hari yang lalu, dinyatakan $ 35.000 Tesla Model 3 dapat diakses untuk mengatur di web, dan bahwa itu akan menghentikan semua penawaran ritel kendaraannya. Jelas ini akan membantu menjaga biaya Model 3 (dan mungkin sekarang Model Y) dengan biaya yang masuk akal

Sumber:

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/05/31/seva-mobil-bekas/