Web Download Mod Aplikasi dan Software Gratis dan Aman

Tim Heavynano Universitas Brawijaya raih penghargaan Game of the Year

Tim Heavynano Universitas Brawijaya raih penghargaan Game of the Year

Tim Heavynano Universitas Brawijaya raih penghargaan Game of the Year

Tim Heavynano Studio dari Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya (Filkom UB) Malang berhasil meraih penghargaan tertinggi dalam COMPFEST 11 Tahun 2019 yaitu Game of The Year untuk kategori Indie Game Ignite.

Heavynano Studio terdiri atas tiga orang mahasiswa Filkom, yakni Wildan Rahmat Ramadhan selaku programmer (TIF/2016), Mujiburrahman Haekal Fajry selaku penata musik dan design gameplay (TIF/2017) serta Vivian Dzikriany Azis selaku art designer (SI/2016).

“Karya yang kami buat bersama tim ini kami beri nama Melody of The Light

, yaitu sebuah game yang bergenre Bullet Hell Metroidvania dengan konsep open world yang berfokus pada eksplorasi,” kata Mujiburrahman Haekal Fajry selaku penata musik dan design gameplay Bullet Hell Metroidvania di Malang, Kamis.

Baca juga: Zynga luncurkan game puzzle petualangan baru yang memukau, Merge Magic!

Ia menerangkan game ini terinspirasi dari game yang sudah ada sebelumnya

, di antaranya Symphony of the Night, Metroid, dan Touhou. Game ini menggunakan art style berupa pixel art. Konsep ini diangkat karena belakangan ini pixel art mulai kembali menjadi trend yang berkembang.

Game ini, lanjutnya, menceritakan tentang seorang perempuan bernama Kinanthi yang mencari ayahnya di dalam dunia bernama The Origin. Kinanthi harus mengumpulkan item dan mendapatkan skill untuk bisa mencapai tujuannya.

Menurut Haekal, yang menjadikan Melody of The Light berbeda dengan game lain

adalah tambahan nuansa kultur Nusantara yang dimasukkan kedalamnya. Game ini mengambil inspirasi dari hantu-hantu khas Nusantara, seperti Moto Satampah, Banaspati dan Jelangkung sebagai monster yang harus ditaklukkan dalam game.

 

sumber :

https://pakdosen.co.id/seva-mobil-bekas/