Web Download Mod Aplikasi dan Software Gratis dan Aman
Windows Lite adalah nyata kemungkinan ditujukan untuk laptop seperti Chromebook, perangkat layar ganda

Windows Lite adalah nyata; kemungkinan ditujukan untuk laptop seperti Chromebook, perangkat layar ganda

Windows Lite adalah nyata; dikeluarkan untuk laptop seperti Chromebook, perangkat layar ganda

 

Windows Lite adalah nyata kemungkinan ditujukan untuk laptop seperti Chromebook, perangkat layar ganda
Windows Lite adalah nyata kemungkinan ditujukan untuk laptop seperti Chromebook, perangkat layar ganda

Data baru yang terlihat online telah menegaskan laporan sebelumnya tentang keberadaan Windows Lite. Seperti

yang ditunjukkan oleh laporan, dekatnya rendition Lite untuk Windows telah ditegaskan bersama mengapa Microsoft melakukan langkah seperti itu. Melompat ke seluk-beluk, organisasi membuat varian ini untuk menargetkan gadget seperti Chromebook di samping dan datang gadget layar ganda. Laporan itu mengungkap bahwa gadget tersebut dapat dikirim di pasar tidak lama dari sekarang. Terlepas dari kenyataan bahwa itu bergantung pada seberapa siap pencipta PC dan chip.

Membahas varian “Windows Lite”. pada dasarnya itu adalah “bentuk Windows yang semakin dilucuti” yang telah

diatur untuk gadget dengan dua layar. Ini sesuai dengan jajaran peralatan baru yang coba dibuat Intel dengan OEM berbeda seperti yang tercantum dalam laporan oleh The Verge. Seperti yang ditunjukkan oleh laporan tersebut, semua hal dipertimbangkan, gadget masa depan mungkin menyerupai Courier yang banyak dianggapnya bersama dengan stasiun kerja layar ganda atau bahkan yang dengan etalase yang dapat dilipat seperti yang kami temukan di berbagai gadget di Mobile World Congress 2019.

Terlepas dari kenyataan bahwa gadget tidak siap, akan terlihat bahwa organisasi perlu dipersiapkan untuk nasib

akhirnya pemrosesan gadget. Sebagai aspek utama dalam membangun Windows Lite, organisasi ini juga mengambil kesempatan di Composable Shell atau C-Shell bersama Windows Core OS, sebuah rendisi yang semakin terukur dari Windows Shell saat ini. Varian khusus saat ini mengendalikan Windows pada gadget baru termasuk HoloLens 2, dan Surface Hub 2X yang akan datang.

Sesuai laporan, antarmuka Windows Lite akan sedikit banyak seperti apa yang kita lihat pada bentuk lengkap Windows. Namun, itu juga akan tampak seperti antarmuka pada permukaan Surface Hub di samping kegunaan dari Windows Phone Continuum UI. Terlepas dari kenyataan bahwa dapat dibayangkan bahwa antarmuka dapat mengalami perubahan besar sebelum bentuk terakhir.

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/