Web Download Mod Aplikasi dan Software Gratis dan Aman
Xiaomi Tidak mungkin membuat kamera dengan tampilan di bawah yang sempurna

Xiaomi: Tidak mungkin membuat kamera dengan tampilan di bawah yang sempurna

Xiaomi: Tidak mungkin membuat kamera dengan tampilan di bawah yang sempurna

 

Xiaomi Tidak mungkin membuat kamera dengan tampilan di bawah yang sempurna
Xiaomi Tidak mungkin membuat kamera dengan tampilan di bawah yang sempurna

Oppo dan beberapa perusahaan lain memperkenalkan teknologi kamera di bawah layar pada tahun 2019. Tahun lalu

adalah pertama kalinya kami melihat smartphone asli dengan kamera tersembunyi di bawah layar. Salah satu perusahaan yang terlibat dalam teknologi ini adalah Xiaomi, yang sekarang menyatakan bahwa itu tidak dapat disempurnakan.

Karena kamera tidak berfungsi di bawah layar
Wakil presiden Xiaomi, Lu Weibing, menjelaskan melalui jejaring sosial Cina, Weibo, alasan mengapa kamera di bawah layar tidak dapat disempurnakan dan diproduksi secara massal. Setidaknya tidak dalam waktu dekat.

Menurut Lu Weibing, masalahnya adalah PPI layar dan permeabilitas yang ditawarkannya. Seperti yang dia tunjukkan, saat ini layar PPI sekitar 400PPI dan karena tetap pada level ini, tidak memungkinkan cukup cahaya untuk ditransmisikan ke kamera. Akibatnya, kualitas akhir foto terpengaruh .

Dengan kata lain, tampaknya piksel pada panel QHD + dan FHD + hari ini secara signifikan mengurangi jumlah cahaya yang mencapai kamera di bawah layar. Ini berarti bahwa foto akhir bisa menjadi lebih gelap jika kamera tertentu digunakan pada layar kepadatan tinggi.

Wakil presiden Xiaomi juga mengatakan bahwa mengurangi PPI akan menyebabkan fenomena seperti penciptaan

tambalan warna di area layar di mana kamera di bawah layar akan berada.

Semua hal di atas membuktikan bahwa membuat dan menggunakan kamera di bawah layar tidak sesederhana menempatkan lensa di bawah layar. Selain itu, penggunaan layar dengan resolusi lebih rendah dapat meningkatkan kualitas foto, tetapi mengurangi kualitas layar.

Sebagai penutup, wakil presiden Xiaomi mengatakan bahwa dengan kemampuan teknologi saat ini, tidak mungkin

untuk menemukan solusi yang efektif untuk menjaga kualitas layar dan foto akhir menjadi kualitas setinggi yang direkam oleh kamera konvensional.

Meskipun Lu Weibing mengatakan bahwa kami jauh dari kamera bawah-produksi massal, ini tidak berarti bahwa beberapa perusahaan tidak akan memilih untuk meluncurkan smartphone dengan kamera di bawah layar .

Sumber:

https://sorastudio.id/traps-and-treasures-apk/